Daft Punk

Search

Senin, 17 Oktober 2011

Cheat Hero Permanen ( LOST SAGA ) cuma 2800 peso

LOST SAGA






1). Buka Shop , Pilih Gear


2). Beli Trial Gear Ches yg harga 2800


3). klik ( JGN DI BUY DULU )


4). Nah...Skarang buka Cheat Engine Versi TRIAL Bug


5). bukan Cheat Engine 5.1 / 5.2  & kawan 2x nya tapi yg Cheat Engine Versi TRIAL Bug


6). Buka Open Proses > LOST SAGA >


7). kembali ke LOST SAGA dan klik BUY


8). Kembali ke C.E


9). ubah nomor HEX jadi (  PERMANEN )


10) .   Please Follow My blog ^_^






Yg tidak Bisa Gw bisa Joki kan KOk hahaha ^_^




























34 comment :

Unknown mengatakan...

gak ada yang bener, blog lu ini keterangan cheatnya sama kayak blognya sii http://indracheatersakhapb.blogspot.com/2011/09/cheat-hero-permanen-lost-saga-cuma-2800.html

dan gambarnya juga sama.. nampak bgt lu bohong..

Anibal Agustin mengatakan...

Ga jelas... dari pada pusing lebih baek kunjungi yg satu ini... untung2 buat refresing

http://a2i-community.blogspot.com/

Shibuya (nama samaran) mengatakan...

jokiin dong kk

Anonim mengatakan...

kalo mau post tuh di cek dulu, bisa atau ga.

Anonim mengatakan...

gua males pake cheat
kalo bole giftin dark shaman ama
sapper permanent ke char tmen ane
gua ada deal ama dia
plizz bozz IGNnya: AyamFight

Anonim mengatakan...

gan gi mana cara download cheat engine versi trial bug

Anonim mengatakan...

kk pliss donk joki in punya aku.....
nick aku:SecrertForce1

Anonim mengatakan...

copas aja nihh dari blog http://indracheatersakhapb.blogspot.com/2011/09/cheat-hero-permanen-lost-saga-cuma-2800.html

Anonim mengatakan...

ccd

Anonim mengatakan...

di mana blog y ccd

Anonim mengatakan...

web dwonload cheat engine Versi TRIAL Bug

Anonim mengatakan...

bener g jelas bapak G.M na

Anonim mengatakan...

tAI

aadma_CTr mengatakan...

CHEAT ENGINE VER.TRIAL BUG'NYA DOWNLOADNA GMANA..

Anonim mengatakan...

Payah cheat udah gk bisa lage



khontol

awanx_sevenfoldism mengatakan...

caranya eang jelas dunk

Kami Bangsa Anotue mengatakan...

jokiin punya ku dong dpetin hero permaanent DK

Kami bangsa ocanman mengatakan...

Kirmin gw neh DK permanent id zodiax50 pass:mawebule13 awas di hack gamparin

jikaaaa mengatakan...

ok kk krimin aku yaa DEATH KNIGH permanent ok plizz bsok aku lihat yaa

abdiajhha mengatakan...

kk gm krimin grimm reapper perm donk

Anonim mengatakan...

kontol gax ada yg bener n bangsat

Anonim mengatakan...

tae tukang ngibul

Penggila~NS~Ninja Saga mengatakan...

Cara download cheat engine versi trial BUG nya gimana ?

Anonim mengatakan...

gua gak bisa .
tolong dong chitin gua :D

Anonim mengatakan...

cacad DASR BLOG CACAD

Anonim mengatakan...

Paraah!! Ga bener

Pecinta Reggae Indonesia mengatakan...

meningan ke blog ane => http://mafia-bossz.blogspot.com/

Anonim mengatakan...

cacad

Anonim mengatakan...

Blog lu cacad.

Anonim mengatakan...

Lolz bgt download cheat engine versi trial bug nay gmna gan

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...

Cra Buat Nya Macam Mana Kaka

Unknown mengatakan...

add fb gw dong gan gw juga mau di ajarin lebih detail

Posting Komentar

Find Us On

Ryan Agung on
E992 on Facebook