Daft Punk

Search

Senin, 29 Juli 2013

PES 2013:Berlatih Mengocek Bola Dengan Feint


Feint adalah semacam style untuk mendrible bola yang tujuannya jelas untuk mengecoh lawan dalam merebut bola. Sebenernya feint sudah ada di PES 2012 (bahkan di PES 2011), tapi yang membuat berbeda di PES 2013 bahwa feint ini bisa dilakukan secara manual, jadi gamer bisa melakukan semua gaya hanya dengan menekan tombol, tidak perlu link feint.
Sebetulnya sebagian trik feint ada di performance training dalam sub-menu training diPES 2013. Tapi berikut ini ada sebuah video yang menjabarkan semua feint yang bisa gamer lakukan secara manual. Tapi berikut ini ada beberapa kontrol tambahan.
Double TouchRS ↓ → LS → or RS ↑ → LS →
Nutmeg: Tahan R2 [ketika lawan mendekat], tekan R1 + LS di depan musuh
Run Around: Tahan R2 [ketika lawan mendekat], tekan R1 + LS ↘ atau ↗
Def Touch DribbleR2 +LS
Rainbow Flick: Selama dribblingtekan RS dua kali
Running Lift: Selama dribbling, tahan RS, tekan LS ↘ atau ↗
Jika masih bingung dan ingin melihat langsung, gamer bisa lihat video berikut ini:
Jujur saja, melakukan gerakan feint ini sudah semakin sulit dilakukan di PES 2013. Kenapa? Karena kontrol gerakan untuk merebut bola juga sudah semakin realistis. Jadi gamer harus (harus banget) mencari momen yang tepat melakukan gerakan feint, dan itu juga disesuaikan dengan gerakan feint-nya. Tapi jika gamer sudah menguasai ini, saya yakin potensi gamer untuk menang akan bertambah besar.
Pada intinya gamer harus berlatih, terus melakukan percobaan dan belajar mencari momen yang tepat dan membaca gerakan lawan. Jika bisa, buat lawan gamer “menjadi gila” karena tidak bisa merebut bola dari gamer.

0 comment :

Posting Komentar

Find Us On

Ryan Agung on
E992 on Facebook